AKU BERCERITA KEPADA MALAM

Aku bercerita kepada malam
Tentang kisah yang tertambat di dermaga jiwa
Dicampakkan angin yang berpaling ke lain arah….

Aku bercerita kepada malam
Tentang perjalanan yang tertunda di belantara hati
Dihadang kabut yang merenggut indah dari pandang….

Aku bercerita kepada malam
Karena hanya ia yang sudi menadah keluh kesah
Para pencinta yang menderita…..

(Ciamis, 6 Juli 2011)

2 Tanggapan to “AKU BERCERITA KEPADA MALAM”

  1. heypione Says:

    bagus, ink…

Tinggalkan Balasan

